Wanita Cantik Ini Dibunuh Pacarnya Karena Terlalu Matre

Mempunyai pasangan yang cantik atau tampan memang menjadi sebuah pilihan. Namun untuk mempertahankan sebuah hubungan, menerima segala kekurangan apa yang dimiliki pasangan adalah hal yang harus anda terima. Sadar atau tidak, menjalin sebuah hubungan adalah sebuah keputusan yang anda ambil sendiri yang tidak bisa anda sesali.

Menjalin sebuah hubungan dengan rasa menghargai satu sama lain akan membuat pasangan tersebut akan bertahan. Namun jika hubungan tersebut didasari oleh materi, biasanya akan berakhir tragis seperti yang dialami gadis 24 tahun asal Vietnam ini, Lam Thi Thuong.

Lam Thi Thuong

Lam Thi Thuong

Dilasir dari AsiaOne, Gadis asal Vietnam ini ditemukan terbujur kaku tak bernyawa disebuah hotel di Hanoi setelah beberapa hari menghilang. Lam diduga dibunuh pacarnya karena pertengkaran yang hebat. Pacar Lam tersebut merupakan pria asal singapura yang saat ini masih menghilang. Pria ini merupakan seorang insinyur berumur 32 tahun.

Awal pertemuan Lam dengan sang kekasih ketika dia berlibur ke Singapura pada Februari 2015. Sejak saat itu mereka mulai berkencan dan sang pria pun rutin mengunjungi Lam di Vietnam dan terakhir kunjungannya pada 26 September 2015 saat terjadinya pertengkaran tersebut.

Menurut keterangan sahabat si Pria, Lin, Lam memperlakukan pacarnya tersebut seperti mesin ATM berjalan. Lam meminjam uang sebesar $4.000 pada pacarnya untuk operasi plastik wajahnya di bagian hidung. Selain itu, Lam juga meminta barang-barang bermerek seharga $700. Pada akhirnya, Lam meminta sebuah rumah seharga $200.000 namun tidak dituruti oleh pacarnya. Lin mengklaim bahwa temannya tersebut sudah menghabiskan $100.000 selama 6 bulan saat temannya berpacaran dengan Lam.

Lin juga menceritakan bahwa Lam juga hamil, ini dibuktikan oleh temannya dengan memperlihatkan sebuah foto tes kehamilan. Meskipun begitu, kakak Lam tidak mengetahui perihal hamilnya Lam. Menurutnya, Lam selalu minta putus dengan pacarnya karena terlalu posesif.

Tags: Lam Thi Thuong

author
Author: 

Related Post "Wanita Cantik Ini Dibunuh Pacarnya Karena Terlalu Matre"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Wanita Cantik Ini Dibunuh Pacarnya Karena Terlalu Matre"