Tak Lagi Muda, Ibu dan Anak Ini Masih Eksis Jadi Model

Pada umumnya, syarat menjadi model yaitu mempunyai wajah yang cantik dan tubuh yang menarik. Umur yang selalu bertambah biasanya mempengaruhi kedua hal tersebut. Namun beberapa faktor tersebut tidak berlaku bagi kedua model ini, Jane Whitlock dan Gloria.

Jane Whitlock

Jane Whitlock merupakan seorang model berusia 95 tahun. Dia percaya bahwa dia adalah model tertua saat ini. Dia baru mendaftar menjadi model sekitar dua setengah bulan yang lalu.

Jane mendapatkan pekerjaannya sebagai model setelah putrinya yaitu Gloria yang berumur 69 tahun mendapatkannya terlebih dahulu. Mereka berdua memutuskan untuk mencoba hal tersebut dan berhasil mendapatkannya. Jane dan Gloria menjadi model pakaian berbahan lateks yang di desain oleh Catriona Stewart asal Inggris.

Baca juga : Inilah 10 Model Cantik dan Seksi yang Dulunya Pria

Jane Whitlock dan Gloria

“Saya rasa saya mungkin bisa bekerja sebagai model setelan sweater dan perhiasan, namun untuk pakain berbahan lateks tidak pernah terlintas dalam pikiranku,” ucap Jane.

“Kami disandingkan dengan model yang berumur 19 tahun, dan beberapa busananya sangat terbuka sekali. Tapi untuk kami, ini adalah sebuah kesempatan untuk memperlihatkan bahwa menjadi wanita tua bisa terlihat mengagumkan dan dapat memulai karir sebagai modeling di umur kami saat ini,” tambah Jane.

Jane Whitlock dan Gloria 2

Jane bekerja di industri pembuatan amunisi saat perang dunia kedua dan selama beberapa waktu dia hidup dengan keras. Agar terlihat selalu trendi, Jane menyimpan kupon yang nantinya akan digunakan untuk membeli barang-barang terbaru.

Baca juga : Inilah 7 Programmer Wanita Handal dan Cantik

“Saya masih ingat, ketika Raja George berada di tahta dan ketika Ratu Elizabeth mengambil alih mahkotanya.  Saya menghabiskan waktu berminggu-minggu, mencoba untuk membuat gaun seperti Ratu Elizabeth dan memeragakannya. Saya selalu bermimpi untuk menjadi model, namun dengan menikah, adanya perang dan memilik anak, saya kubur dalam-dalam impian tersebut. Sekaranglah waktunya untuk bersinar,” ucap Jane.

Jane Whitlock dan Gloria 3

Jane dan Gloria terdaftar sebagai model di agensi Ugly. Agensi ini khusus menyediakan model dari kehidupan nyata dan para model alternatif.  Meskipun usia Jane tidak lagi muda, dia tetap optimis akan keberhasilannya. Buktinya dapat terlihat pada proyek-proyek yang dilakoninya menjadi model yang menampilan koleksi para desaigner ternama dunia.

Baca juga : Ternyata, Kalangan Atas Tidak Suka Makanan Ini

Saat ini, Jane tinggal dengan Gloria dan Ian Coates yang berumur 73 tahun yang merupakan pekerja kantoraan. Glora bangga pada ibunya. “Ibuku selalu menjadi inspirasiku. Beliau selalu memakai pakaian trendi meskipun umurnya hampir 86 tahun. Dia menolak pergi kemanapun tanpa menggunakan riasan wajah”, kata Gloria.

Sumber : The Sun

Tags: Gloria Jane Whitlock Model Tertua

author
Author: 

Related Post "Tak Lagi Muda, Ibu dan Anak Ini Masih Eksis Jadi Model"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Tak Lagi Muda, Ibu dan Anak Ini Masih Eksis Jadi Model"