Sahabat Sejati “Koplak”

Kata “Mahluk Sosial” sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Setiap manusia memerlukan manusia yang lain untuk saling tolong menolong dalam kehidupan, begitu juga yang namanya sahabat. Orang yang selalu  menemani kita disaat duka dan tawa. Dibawah ini, ada beberapa gambar yang menggambarkan sahabat sejati. Termasuk dimanakah sahabat kamu digambar ini?

Note : Ilustrasi ini hanya untuk 18+

1. Saling berbagi

Yang namanya sahabat sejati, perlu dibuktikan dengan saling berbagi. Mau susah, mau senang, wajib yang namanya berbagi? cek ilustrasi dibawah ini

Saling berbagi

Sahabat sejati 1

[collapse]

2. Saling Membantu di Saat Sahabat Sakit

Paling sering kejadian ini buat yang perantauan, entah yang menuntut ilmu ataupun yang sudah bekerja. Apalagi bagi yang jomblo (alibinya sih “single itu prinsip, jomblo itu nasib”, kawokawoawk), siapa lagi yang membantu kita kalau bukan teman atau sahabat sendiri. Nah, dibawah ini ada ilustrasi seorang sahabat yang membatu temannya disaat lagi sakit. cekidot!!!

Saling Membantu

Sahabat sejati 2

[collapse]

3. Jadi Partner di Lomba Masukin Paku ke Botol

Pas banget sekarang juga agustusan kalau ngomongin masalah lomba, apalagi lomba yang satu ini. Lomba Masukin Paku ke Botol, sudah pada tau kan?. Lomba paling cepet – cepetan masukin paku yang digantung pake tali yang ditaruh belakang bokong. Lomba ini memacu kita untuk untuk berkonsentrasi dan bisa mempererat jalinan kasih (ceilah, hahahahaha) antar sahabat jika kita lakukan dengan benar.

Lomba

Sahabat sejati 3

[collapse]

 4. Hobi

Hobi merupakan salah satu cara kita untuk mempererat hubungan dengan sahabat, apalagi dengan hobi yang sama. Seperti gambar ilustrasi dibawah ini, sepasang sahabat yang sangat menyukai Bola. Cekidot

Hobi

Sahabat sejati 4

[collapse]

5. Share apa Saja

Cara ini juga bisa dibilang sangat ampuh, mau yang dishare itu penting atau kagak, yang penting kita share aja dengan sahabat kita. Ini akan membuat kita terus dekat dengan sahabat kita. Seperti ilustrasi dibawah ini, seseorang yang bercerita pada sahabat kalau saja baru melihat seorang artis. Cekidot

Share

Sahabat sejati 5

[collapse]

6. Burung Hantu

Sama dengan yang no. 5. langsung liat aja deh.

Burung Hantu

Sahabat sejati 6

[collapse]

7. Sahabat koplak

Deskripsinya gak penting, langsung liat ilustrasinya aja yak. Hahahahaha

Salah Pacar

Sahabat sejati 7

[collapse]

8. Pop Ice???

Bukan Promo yah, yang penting liat aja. Lagi malas buat deskripsinya. hahahahaha

Pop Ice???

Sahabat sejati 8

[collapse]

Ini Hanyalah Jokes Semata, tidak menjurus pada yang lain (kalo menjurus ya otak ente aja itu gan, hahahaha)

Tags: Candaan Jokes Komik Sahabat Sejati

author
Author: 
No related post!

Leave a reply "Sahabat Sejati “Koplak”"