Pria Jawa Timur Ini Minum Racun Layaknya Minum Air Putih

Tubuh manusia terdiri dair 80% cairan. Jika kekurangan cairan, kita akan mengalami dehidrasi yang berakibat buruk bagi tubuh. Anjuran untuk minum air putih 2 liter atau setara dengan 8 gelas perhari sudah sering kita lihat. Namun bagi Joko Slamet, warga desa kedungharjo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini, air bukanlah suatu pilihan yang dapat mengobati dahaganya ketika haus.

Pria berusia 35 tahun ini memiliki kebiasaan aneh dalam mengkonsumsi cairan. Dia lebih memilih meminum oli bekas, cairan pembasmi serangga, dan cairan racun tikus daripada minum air putih. Bahkan dia juga bisa memakan obat nyamuk bakar. Kebiasaan Joko ini sudah terjadi sejak ia masih kecil.

Joko Slamet 2

Joko terbiasa mengkonsumsinya sejak berumur enam tahun. Awalnya, dia diajak sang ayah untuk menyemprot hama pada tanaman mentimun. Karena penasaran, Joko mencicipi rasa obat serangga tersebut. “Lama kelamaan saya terbiasa,” ucap Joko.

Selain tubuhnya yang sudah kebal terhadap racun-racun tersebut. Joko mengaku jika sehari saja dia tidak meminum cairan beracun tersebut, badannya akan terasa pegal. Efek dari hal tersebut berimbas pada pola hidupnya. Joko merasa kurang tertarik untuk mengkonsumsi nasi sebagai makanannya dan dia juga jarang merasa lapar.

Kebiasaan aneh pada diri Joko ini sudah menjadi hal biasa bagi para tetangganya. Ari, salah satu tetangganya mengungkapkan bahwa barang-barang berbahaya bagi manusia itu seolah tak berbahaya bagi tubuh joko. Ari pernah melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika Joko makan obat nyamuk bakar seperti makan krupuk. “Saya melihat dia seperti itu sejak dia kecil,” ucap Ari.

Anda juga bisa melihatnya sendiri melalui video berikut ini :

 

Tags: Joko Peminum Oli Joko Slamet Manusia Unik Pria Peminum Racun

author
Author: 

Related Post "Pria Jawa Timur Ini Minum Racun Layaknya Minum Air Putih"

Ketika Mesin di Manusiakan dan Manusia di Mesinkan
Sedih, terkejut, marah atau eskpresi apapun yang
Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
RM Dorodjatun, PNS Pertama Indonesia yang Patut Diteladani
Pegawai Negeri Sipil atau yang biasa disebut
Yuk Kenalan dengan Enny Arrow, Si Ratu Erotika Indonesia
Enny Arrow, nama ini pernah populer di

Leave a reply "Pria Jawa Timur Ini Minum Racun Layaknya Minum Air Putih"