Pria Ini Kritis Gara-Gara Mau Bunuh Pacar dan Calon Bayinya

Jika tak ingin bertanggung jawab, janganlah menghamili seorang wanita. Seorang pria di Guandong, Li Moulian merencanakan aksi pembunuhan untuk sang pacar dan calon bayinya. Dia tidak ingin bertanggung jawab karena telah menghamili sang pacar, Xu Fan.

Awalnya, Li Moulian mau bertanggung jawab atas kehamilan pacarnya tersebut. Namun setelah 6 bulan dia menjalani hidup bersama Xu Fan, dia merasa tertekan dan tidak siap menjadi seorang ayah. Karena hal tersebutlah Li Moulian berencana untuk membunuh Xu Fan.

Suatu ketika saat Xu Fan tertidur, Li Moulian memaksa dan membawa pacarnya tersebut ke dalam mobil. Xu Fan yang tidak terima diperlakukan seperti akhirnya memberontak. Namun apa daya, dia tidak bisa melawan Li Moulian dan akhirnya dia di ikat bersama tabung gas di dalam mobil. Li Moulian membawa Xu Fan berkeliling di jalanan sambil berkata bahwa dia akan membunuh Xu Fan dan bayinya.

Di jalan, dalam keadan mobil masih berjalan Li Moulian membakar tabung gas tersebut.  Kobaran api yang menyelumuti mobil tersebut sambil berjalan akhirnya membuat beberapa bagian mobil berceceran di jalan karena ada ledakan di bagian mobil tersebut.

Xu Fan

Xu Fan

Petugas keamanan setempat cepat tanggap akan kejadian tersebut dan langsung menuju lokasi. Berkatnya mereka yang mencoba untuk memadamkan api, mobil tidak sepenuhnya meledak. Xu Fan berhasil diselamatkan namun dengan kondisi tubuhnya yang penuh dengan luka bakar. Li Moulian pun berhasil di selamatkan, namun kondisinya lebih parah dari Xu Fan karena kondisinya dalam keadaan kritis dan mengancam jiwanya. Meski Xu Fan mengalami luka parah, si jabang bayi dengan ajaibnya bisa selamat dalam kandungan, dan tidak ada tanda-tanda kelainan sama sekali.

Li Moulian

Li Moulian

Awalnya, hubungan mereka berdua telah ditentang oleh keluarga Xu Fan. “Kami sudah mengingatkannya untuk lebih kenal dahulu sebelum memutuskan untuk hidup bersamanya,” ucap paman Xu Fan, Wu Chin pada salah seorang polisi yang dilansir oleh Dailymail.

Xu Fan dan Li Moulian Di Rumah Sakit

Xu Fan dan Li Moulian Di Rumah Sakit

Hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk menjalin hubungan dengan orang lain, haruslah kita mengenal dengan baik orang tersebut.

Sumber : Dailymail

Tags: Karma Li Moulian Xu Fan

author
Author: 

Related Post "Pria Ini Kritis Gara-Gara Mau Bunuh Pacar dan Calon Bayinya"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Pria Ini Kritis Gara-Gara Mau Bunuh Pacar dan Calon Bayinya"