Pria Ini Jadi “Iron Man” Guna Lawan Tumor

Hu Yongsheng, Pria berusia 33 tahun asal China ini mengidap tumor berbabahaya (pheochromocytoma) yang di deritanya selama 17 tahun terakhir. Karena tumor yang menggegoroti tubuhnya ini pula, beberapa organ tubuh Hu harus di ganti dengan tujuh plat titanium, 46 paku dan beberapa tulang semen di dalam tubuhnya.

Hu Yongsheng Iron Man

Perlu diketahui, Pheochromocytoma merupakan tumor vaskular kecil di kelenjar adrenal medulla yang menyebabkan sekresi tak beraturan dari hormon Ephinephrine dan Norepinephrine. Sekresi tak beraturan inilah yang menyerang tubuh dan membuat si penderita mengalami tekanan darah tinggi, sakit kepala yang luar biasa dan jantung berdetak dengan kencang.

Seperti yang dilansir oleh China Daily, Hu telah menjalani 11 operasi dalam melawan tumor tersebut. Ibu Hu mengatakan bahwa Hu harus merasakan sakit yang tidak tertahankan selama masa pengobatan. Namun, Hu terus bersikap kuat dan optimis. Tidak hanya itu, ia memanggil dirinya sebagai “Iron Man” seperti tokoh superhero ciptaan Marvel.

Berkat ketegaran dan kuatnya dalam menghadapi sakit yang derita selama hidupnya. Hu mampu untuk menyelesaikan sekolah menengah teknik dan mendapatkan pekerjaan di ranah pemasaran. Namun, pada 2011, penyakit tumor  Hu menjadi semakin ganas dan memburuk. Hal tersebut mengharuskan Hu untuk tetap terbaring di tempat tidur sampai saat ini.

Hu mengatakan akan terus mencoba segala macam pengobatan, bahkan pengobatan yang paling berisiko sekali pun. Hu yakin bahwa ia dapat sembuh dari tumor tersebut dan mengatakan akan terus berjuang. “Berjuang sampai titik akhir lebih baik daripada menunggu mati,” Ucap Hu.

Sumber : China Daily

Tags: Hu Yongsheng Iron Man VS Tumor

author
Author: 

Related Post "Pria Ini Jadi “Iron Man” Guna Lawan Tumor"

Ketika Mesin di Manusiakan dan Manusia di Mesinkan
Sedih, terkejut, marah atau eskpresi apapun yang
Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang

Leave a reply "Pria Ini Jadi “Iron Man” Guna Lawan Tumor"