Peta Dunia Menurut Donald Trump, Indonesia Masuk yang Mana?

Baru-baru ini kemenangan Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat sangat mengejutkan banyak pihak. Saat ini Trump menjadi presiden ke-45 bagi negara adi daya tersebut. Banyak orang yang berharap Hillary Clinton yang akan memenangkan pemilu di Amerika.

Sosok Donald Trump memang dikenal dengan bicaranya yang ceplas-ceplos dan terkadang kasar. Dengan mudah, Trump bisa dengan mudah menyebut orang atau sekelompok orang dengan anggapan yang menyepelekan. Berdasarkan bicaranya yang ceplas-ceplos, beberapa orang di dunia mempetakan dunia menurut Trump.

the world according to donald trump

Seniman asal Bulgaria, Yanko Tsetkov baru-baru saja membuat peta dunia yang menurut dia sesuai dengan anggapan Trump. Peta ini dilengkapi dengan Legend yang terletak dibawah. Diantaranya

  1. Orang yang suka gedung pencakar langit
  2. Orang yang tidak bisa membuat hotel
  3. Negara milik Donald Trump
  4. Bellboys (Pelayan di hotel yang mengurus barang bawaan tamu)
  5. Tempat Tambang
  6. Tower Donald Trump

Dari peta tersebut, benua Amerika Latin adalah benua tempat lahan suburnya para ratu kecantikan dunia (Miss Universe). Menurut Trump juga, benua Eropa disebut-sebut sebagai Makkah baru karena sering kedatangan para pengungsi dari Suriah terkait dengan konflik di negaranya.

Baca juga : Ransum Dari Berbagai Belahan Dunia, Indonesia Punya Gudeg

Benua Afrika dikatakan sebagai kampung halaman Barrack Obama. Meski Obama berkulit hitam, dia lahir di Hawai, AS. Dalam peta tersebut juga tergambarkan Rusia yang disebut dengan pembatai ISIS.

Cina disebut-sebut dengan negara pembuat dinding yang profesional. Lalu bagaimana dengan Indonesia? Timur Tengah, Afrika Utara, dan Indonesia termasuk dengan wilayah hitam. Wilayah ini merupakan asal atau tempat teroris bergerak.

the-world-according-to-donald-trump-1

Koran di Inggris, Huffpost juga mengeluarkan versi peta dunia menurut Trump. Ada beberapa perbedaan dengan versi sebelumnya yang dibuat oleh Tsetkov. Negara Timur Tengah dan Indonesia dihuni oleh muslim, diantaranya ada beberapa muslim yang kaya raya. Cina adalah tempatnya para hacker dan orang muslim.

Di Amerika Serikat sendiri. Trump akan membangun dinding perbatasan yang besar antara Amerika dan Meksiko.

Baca juga : Rami, Tumbuhan Asli Indonesia Yang Paling Dicari Oleh NATO

Peta dunia ini hanyalah peta menurut Tsetkov dan Huffpost UK yang bukan benar-benar dari Donald Trump.

Tags: Donald Trump Peta Dunia

Related Post "Peta Dunia Menurut Donald Trump, Indonesia Masuk yang Mana?"

Bendi, Sayuran Khas Sejuta Manfaat Bagi Penderita Diabetes
"Empat sehat lima sempurna". Salah satu menyeimbangkan
Keblak, Mahluk Mistis Paling Melagenda Asli Indonesia
Indonesia yang mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika
  1. author

    sri8 months agoReply

    mr trump menang karna warga amrik khwatir dgn maraknya kasus teror yg dilakukan imigrant .. mari kita rubah diri kita untuk menjadi lebih bersahabat dgn orang yg berbeda ….

    • author

      Sikerok (Author)8 months agoReply

      Bagi orang luar, orang Indo terkenal dengan ramahnya. Cuman ada beberapa kejadian atau pengalaman orang luar yang gak enak sewaktu di Indo. Ane pernah liat yang semacam ini. Lambat laun citra kita yang dari awal sudah bagus bisa jadi jelek nantinya.

Leave a reply "Peta Dunia Menurut Donald Trump, Indonesia Masuk yang Mana?"