Penayangan Tournament Dota 2 di TV Lokal

Tak ada yang menyangka, jika sebuah game berubah menjadi semacam gaya hidup. DOTA 2, game bergenre MOBA ini telah bertransformasi dengan sangat baik. Menjadikan dirinya sebagai salah satu game paling ramai dimainkan. Hal ini tak terlepas dari Valve, yang menjadikan DOTA 2 lebih baik dengan segala hal dan fitur yang membuat DOTA 2 lebih komersil tapi juga masih menjaga dirinya sebagai game free to play yang tetap mengandalkan skill pemainnya untuk memenangkan game. Sejak event pertama di tahun 2011, The International, yang mana prizepool masih di angka $ 1,600,000 sampai yang terakhir Agustus kemarin The International 2015 dengan prizepool $18,429,613 dan menjadikan DOTA 2 sebagai olahraga dengan hadiah terbesar no 2 tahun ini setelah World Series of Poker para penikmat game satu ini belum pernah menyaksikan para tim kesayangannya di layar kaca.

Selama ini, banyak para penikmat hanya bisa menyaksikan turnamen-turnamen bergengsi via stream entah Twitch, Hitbox, Azubu, atau Youtube. Mereka sebenarnya bisa menyaksikan turnamen-turnamen tersebut via in game, tapi sistem tiket yang harus dibeli membuat beberapa orang harus kehilangan akses menyaksikan tim-tim idola mereka bertanding.

Menurut data dari SteamSpy, ternyata angka pemain game DOTA 2 di Indonesia cukup besar, sekitar 4,79 juta pemain, menjadikan Indonesia dengan negara penyumbang pemain terbanyak ke 6 di dunia. Dan Melihat Net. TV sebagai salah satu stasiun televisi yang banyak memberikan acara-acara yang dinamis dan masa kini, tentunya dengan menayangkan turnamen e-sport satu ini akan membawa warna baru bagi tayangan televisi yang ada, karena bukan suatu hal yang mustahil untuk melihat DOTA 2 ada di televisi. Setelah ESPN juga pernah menayangkan The International 4 pada 2014 lalu.

Dengan kerendahan hati, meminta PT. Net Mediatama Indonesia via Net. TV untuk menayangkan turnamen-turnamen kelas dunia yang diadakan Valve, dimulai pada musim gugur pada November tahun ini, dimana Valve akan mengadakan turnamen pertama mereka sejak mengumumkan DOTA Major Championship beberapa waktu lalu.

Dengan kerendahan hati untuk para pembaca, mohon kesudiannya untuk menyumbangkan petisi, semoga ini terlaksana. Karena Admin Sikerok.com juga pemain DotA 2 (hehehe). Untuk mengisi petisi via change.org, klik link dibawah ini.

Petisi Penayangan DotA 2 di TV Lokal Oleh Net.TV

Tags: DotA 2 Net.TV Penayangan Turney DotA 2 Petisi DotA 2

author
Author: 

Related Post "Penayangan Tournament Dota 2 di TV Lokal"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Penayangan Tournament Dota 2 di TV Lokal"