Negara Ini Akan Wajibkan Berpoligami

Ketidakseimbangan populasi manusia antara pria dan wanita yang terjadi di beberapa belakangan ini memunculkan beberapa permasalahan. Salah satunya di Rusia, belakangan ini mereka memuncul wacana untuk melegalkan pernikahan poligami atau memiliki dua pasangan wanita atau istri di Rusia.

Pasukan Wanita Rusia

Menurut anggota parlemen Rusia, Vladimir Zhirinovsky merupakan orang yang pertama kali mengusulkan adanya Poligami di legalkan di Rusia. Untuk menghadapi ketidakseimbangan yang terjadi, bahkan gagasan ini telah dikemukakan juga oleh perdana mentri Rusia, Dmitry Medvedev.

Menurut Vladimir yang juga ketua Partai Demokrasi Liberal Rusia, wacana mengenai poligami sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan angka kelahiran. Lantaran saat ini Rusia tengah menghadapi minimnya hitungan kelahiran bayi, karena biaya hidup yang sangat tinggi maka masyarakatnya lebih memilih memiliki satu anak saja.

Bahkan untuk memberikan apresiasi Vladimir Zhirinovsky menyarankan kepada pemerintah Rusia untuk memberikan hadiah kepada keluarga yang mau melahirkan dua anak atau mau memiliki dua anak yang aman. Ketika melahirkan anak pertama akan mendapatkan hadiah 100.000 Rubel atau setara dengan 30 juta Rupiah dan untuk menghadiahi kelahiran anak kedua Vladimir mengharapkan pemerintah bisa memberikan hadiah sebesar 300.000 Rubel atau setara dengan 90 Juta Rupiah.

Namun rupanya wacana Poligami yang digagas oleh Vladimir Zhirinovsky hingga saat ini belum juga teralisasi saat ini. Rusia masih memberlakukan pernikahan Monogami (satu suami dan satu istri ) dan entah apakah Rusia akan benar – benar memperlakukan poligami sebagai aturan atau tidak.

Sebagai perbandingan rasio, perhatikan gambar dibawah ini :

Sex ratio total population

Ket :

  • Warna Pink menunjukkan populasi wanita lebih banyak dibandingkan pria.
  • Warna Biru menunjukkan  populasi pria lebih banyak dibandingkan wanita.
  • Warna Hijau menunjukkan populasi pria dan wanita seimbang.

Dari gambar tersebut dapat diketahui bahwa populasi di Rusia memang lebih banyak wanitanya dibangkan pria. Namun kabarnya banyak para warga Rusia yang saat ini tengah diam – diam memiliki dua istri atau menjalankan Poligami, karena takut diketahui pemeritah banyak warga yang diam – diam dan berharap kebijakan poligami benar – benar dilegalkan oleh Pemerintah.

Akibat dari tidak dilegalkannya poligami di Rusia ini kini banyak wanita Rusia yang tidak memiliki suami dan bahkan kini banyak wanita Rusia yang justru mencari pria dari negara lain seperti Zhainan, Thailand dan juga Warna negara Taiwan.

Tags: Wajib Poligami

Related Post "Negara Ini Akan Wajibkan Berpoligami"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
Bayi Tabung Tak Sesuai, Dokter Ini Dituntut Rp 35 Milyar
Presentase keberhasilan dalam setiap hal yang dilakukan

Leave a reply "Negara Ini Akan Wajibkan Berpoligami"