Miris, Selai Cokelat Kacang Sebabkan Pria Ini Dipenjara

Tidak hanya agama dan klub olahraga seperti sepak bola yang mengandung unsur fanatisme, selai cokelat kacang pun juga bisa menjadi objek fanatisme yang dapat membuat penikmatnya menjadi kurang terkontrol.

Selai Cokelat Kacang

Seperti yang dilansir USA Today, Derrick Gharabighi dapat mendekam di jeruji besi akibat selai cokelat kacang yang diambilnya. Di California, Amerika Serikat, seorang kakek berusia 78 tahun dipukul di bagian wajahnya oleh seorang laki-laki, yaitu Derrick Gharabighi karena masalah selai cokelat kacang.

Baca juga: Tips Ini Akan Mencegah Payudara Anda Tidak Kendur

Menurut Cindy Guillen, polisi Burbank yang bertugas saat itu, Gharabighi dilarang oleh si kakek karena ia telah mengambil kue dengan jumlah yang banyak. Kemudian si kakek menahan laki-laki muda itu agar tidak mengambil bagiannya lagi. Setelah insiden tersebut, si kakek itu di kabarkan dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka dibagian muka akibat pukulan Gharabigi.

Atas peristiwa itu, Gharabighi diseret ke pengadilan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Laki-laki berumur 24 tahun tersebut terancam hukuman penjara selama 11 tahun jika terbukti bersalah.

Baca juga : Tujuh Pohon Unik Ini Hanya Ada di Indonesia

Menurut CBS Los Angeles, ia didakwa karena telah melakukan kekerasan kepada orang lanjut usia dan mengakibatkan cidera kepada orang yang umurnya sudah lebih dari 70 tahun.

Belum lama ini, ada kasus lain yang berawal dari selai kacang produksi perusahaan Italia Ferrero tersebut terjadi. Perkaranya sepele, yaitu tentang bagaimana mengucapkan kata Nutella, ‘New-tell-ah’ atau ‘nut-ella’?

Baca juga : Ajaib, Ayam Tanpa Kepala Ini Hidup Selama 18 Bulan

Ferrero lalu menjelaskan tentang produk selainya tersebut. “Nutella (diucapkan ‘new-tell-ah’) adalah selai unik lezat yang dibuat dari kombinasi kacang hazelnut panggang, susu skim, dan sedikit kakao. Nutella tidak memakai pewarna buatan atau pengawet,” tulis perusahaan Ferrero.

Banyak penggemar selai tersebut yang mengekspresikan kekagetan mereka lewat media sosial Twitter. Sebagian besar terkejut atas kenyataan bahwa suku kata pertama dari kata tersebut bukan ‘nut’ meskipun selai tersebut mengandung kacang.

Baca juga : Mitos dan Fakta Seputar Mie Instan

Tags: Kasus Selai Cokelat Kasus Selai Kacang Nutella Ferrero

author
Author: 

Related Post "Miris, Selai Cokelat Kacang Sebabkan Pria Ini Dipenjara"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Miris, Selai Cokelat Kacang Sebabkan Pria Ini Dipenjara"