Inilah 10 Model Cantik dan Seksi yang Dulunya Pria

Tidak bisa dipungkiri lagi, kemajuan mode saat ini sudah berkembang sangat pesat. Kreatifnya desainer dalam merajut balutan kain menjadi suatu yang indah dan enak di pandang mata merupakan suatu hal yang tak terbantahkan lagi. Selain itu, didukung dengan model-model cantik dan seksi yang memperagakannya pun merupakan salah satu faktornya.

Namun tahukah anda? Dari deretan model-model cantik dunia, ada beberapa yang tidak terlahir sebagai seorang wanita. Melalui transgender, mereka berkarir di industri mode sebagai model yang tidak kalah cantiknya dengan wanita tulen. Berikut beberapa model transgender dunia yang cantik nan seksi.

Laverne Cox

Laverne Cox

Cox merupakan wanita pertama yang mendapat nominasi untuk meraih Emmy Primetime akan penampilannya di serial “Orange is the New Black” dan menjadi transgender pertama yang muncul pada sampul majalah Time. Cox telah menjadi model untuk beberapa majalah diantaranya V, Essence dan Entertainment Weekly.

Andreja Pejic

Andreja Pejic

Prejic memulai karirnya di dunia model dengan memeragakan pakaian pria dan wanita. Pada tahun 2011, dia menduduki peringkat ke-18 dari daftar Top 50 model pria versi model.com, dan pada tahun yang sama dia pun menempati peringkat ke-98 dalam daftar 100 wanita terseksi versi majalah FHM. Pada tahun 2014, Pejic memutuskan untuk melakukan operasi pergantian kelamin.

Geena Rocero

Geena Rocero

Rocero merintis karirnya di dunia model saat berusia 21 tahun. Awalnya, selama bertahun-tahun menjalani karir di dunia fashion tidak ada yang mengetahui bahwa dirinya seorang transgender. Namun pada maret 2014, transgender asal Filipina ini mengungkapkan dirinya seorang transgender di acara TED Talk. Dia juga seorang aktivis dan menciptakan program pengenalan yang bernama Gender Proud.

Isis King

Isis King

King merupakan wanita transgender pertama yang mengikuti kompetisi TV America’s Next Top Model dan dia tampil dalam 2 musim. Model yang menjalani operasi pergantian kelamin pada tahun 2009 ini juga pernah tampil di serial TV  “The Bold and Beautiful” sampai saat ini.

Lea T

Lea T

Lea T adalah model kelahiran Brazil yang menjadi inspirasi bagi direktur kreatif Givenchy, Ricardo Tisci. Pada tahun 2015, dia berhasil masuk ke dalam daftar Forbes akan 12 wanita yang mengubah mode italia. Hingga saat ini, dia sudah pernah menjadi model Givenchy, Vogue Paris, Rdken, Elle dan lainnya.

Jazz Jennings

Jazz Jennings

Jazz Jennings adalah seorang artis via Youtube. model sekaligus juru bicara dan aktivis dari LGBTQ ini telah didiagnosa mengidap kelainan identitas gender saat berusia 3 tahun dan dianggap sebagai salah satu pengidap termuda. Hingga sat ini, dia telah menjadi model untuk kampanye Johnson & Johnson, dan NOH8.

Harisu

Harisu

Model asal Korea Selatan ini juga merupakan penghibur handal yang dipuji akan kepeduliannya meningkatkan kesadaran akan transgenderisme di negaranya. Dia menjalani operasi kelamin pada tahun 1990an. Dia pernah menjadi model untuk UFT dan kosmetik DoDo.

Claudia Charriez

Claudia Charriez

Model keturunan Spanyol ini dilahirkan dan dibesarkan di Kota New York, AS dan memulai karir akting dan modelnya saat berusia 16 tahun. Karena seorang transeksual, dia pernah didiskualifikasi dalam ajang “America’s Next Top Model” pada tahun 2006 meskipun telah melaju sampai semifinal. Charriez pernah menjadi model untuk Jef Cheng dan Out Magazine.

Jenna Talackova

Jenna Talactova

Meskipun seorang transgender, Talackova pernah berhasil menjadi top 12 dalam ajang Miss Universe Canada pada tahun 2012. Dia membintangi acata TV “Brave New Girls” yang dibuat berdasarkan kisah hidupnya.

Yasmine Petty

Yasmine Petty

Model asal Amerika terpilih oleh banyak rumah mode untuk menjadi model mereka dan juga berhasil mencari jalannya untuk memasuki dunia Hollywood. Portofolio modelnya mencangkup berbagai nama besar seperti Louis Vuitton, Marc Jacobs dan W Magazine.

Tags: Andreja Pejic Claudia Charriez Geena Rocero Harisu Isis King Jazz Jennings Jenna Talackova Laverne Cox Lea T Model Transgender Yasmine Petty

author
Author: 

Related Post "Inilah 10 Model Cantik dan Seksi yang Dulunya Pria"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Inilah 10 Model Cantik dan Seksi yang Dulunya Pria"