Ingin Cantik, Wanita Ini Malah Kehilangan Gigi

Gigi putih, bersih dan rapi merupakan suatu pilihan bagi seseorang untuk membuatnya percaya diri. Dengan gigi yang putih, orang akan lebih tertarik ketika anda tersenyum. Selain itu, gigi putih juga menggambarkan bahwa anda hidup secara sehat.

Kellie taylor

Kellie Taylor, wanita asal Inggris ini sepertinya mempunyai pemikiran yang serupa terhadap gigi. Dia rela membayar Rp. 1,3 juta untuk memutihkan giginya. Namun secara tak sadar dan tergiur akan promonya, dia melakukan hal tersebut pada seorang dokter yang tidak mempunyai ijin, alias dokter gadungan.

Kecerobohannya dalam memilih dokter tersebut, membuat Kellie harus rela kehilangan giginya. Peroksida yang digunakan dokter gadungan tersebut membuat gusi Kellie menjadi lemah. Solusi pencabutan gigi Kellie diperoleh saat dia memeriksakan giginya yang telah rusak pada dokter lain.

Kellie taylor 2

Prosedur pemutihan gigi sebelumnya telah merusak dua gigi atas Kellie. Kondisi mulut yang parah, membuat dokter mencabut gigi lain untuk memberi ruang pada gigi palsu.

Tempat Praktek Natalie

Tempat Praktek Natalie Kowalczyk

Dokter gadungan yang menangani Kellie adalah Natalie Kowalczyk. Berkat ulahnya sendiri, dokter tidak berlisensi ini terpaksa harus berurusan dengan pengadilan. Dia diperintahkan pengadilan untuk membayar kompensasi. Untuk menghindari hal tersebut, Natalie mengaku bahwa praktek dokter giginya masih belum memiliki ijin yang sah.

Surat Kompensasi Natalie

Surat Kompensasi Natalie Kowalczyk

Pupus sudah harapan Kellie untuk mendapatkan senyum yang manis dengan gigi yang putih. Kepercayaan dirinya sudah terlanjur hancur dan dia menuntut Natalie membayar lebih mahal atas pengalaman buruk yang Kellie terima.

“Rasanya sangat tidak nyaman dan tidak peduli betapa alami penampilan gigi palsu ini, saya tahu ini bukan gigi saya sendiri. Dia tidak tahu konsekuensi tindakannya terhadap hidup saya dan bagaimana ini mempengaruhi kepercayaan diri saya. Saya belum menerima permintaan maaf apapun atau sinyal bahwa dia telah mengakui perbuatannya yang salah,” uca Kellie. Saat ini Kelli hanya berharap untuk memperoleh dana implan gigi sehingga dapat melekat secara permanen pada gusinya.

“Saya tidak tahu bagaimana bisa seseorang mempunyai keberanian untuk mencoba dan melakukan prosedur seperti itu tanpa kualifikasi dan pelatihan yang benar,” tambah Kellie.

Berdasarkan hukum di Inggris, pemutihan gigi hanya bisa dilakukan oleh dokter gigi yang berlisensi, ahli gigi, terapis gigi dan teknisi gigi klinis yang bekerja layaknya sebagai dokter gigi.

Sumber : The Sun

Tags: Kelli Taylor Natalie Kowalczyk

author
Author: 

Related Post "Ingin Cantik, Wanita Ini Malah Kehilangan Gigi"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Ingin Cantik, Wanita Ini Malah Kehilangan Gigi"