Hebatnya Ramuan China, Tulang Patah Sembuh Dalam Hitungan Detik

Salah satu warisan kebudayaan China yang saat ini masih eksis dan diakui oleh dunia adalah pengobatan tradisionalnya. Tak bisa dipungkiri lagi, pengobatan tradisional ramuan China memang sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit.

Ramuan China

Selama ribuan tahun, pengobatan tradisional China sudah berkembang dengan pesat yang diantaranya ada ramuan herbal dan akupunturnya yang sangat terkenal. Di Indonesia sendiri, pengobatan tradisional ini banyak diminati sampai saat ini. Namun tak bisa di tampik juga jika pengobatan tradisional atau yang biasa dengan pengobatan alternatif ini mulai tersingkirkan karena semakin majunya teknologi.

 Namun video di bawah ini akan membuat anda berpikir ulang, betapa hebatnya ramuan China.

Jika anda perhatikan lebih seksama, saat kaki ayam tersebut di pelintir sempat memuncratkan sedikit darah dan hal tersebut akan menyingkirkan rasa curiga anda jika ini adalah video yang di rekayasa. Bagian kaki ayam yang di pelintir tersebut merupakan letak persendian tulangnya. Tentu anda tahu, untuk menyembuhkan sebuah tulang yang patah kembali seperti semula membutuhkan waktu yang sangat lama, apalagi jika yang patah atau cedera di persendiannya.



Namun lihat ayam tersebut, hanya dalam hitungan detik bisa sembuh seperti semula dan langsung bisa berjalan. Hebat bukan? Bagaimana bisa kaki ayam yang sudah di pelintir sedemikian rupa bisa kembali utuh hanya dengan dioleskan ramuan yang berupa cairan. Jika ini bisa dilakukan pada manusia, banyak dari mereka yang akan sangat terbantu.

Tags: Obat China

author
Author: 

Related Post "Hebatnya Ramuan China, Tulang Patah Sembuh Dalam Hitungan Detik"

Ketika Mesin di Manusiakan dan Manusia di Mesinkan
Sedih, terkejut, marah atau eskpresi apapun yang
Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Bayi Tabung Tak Sesuai, Dokter Ini Dituntut Rp 35 Milyar
Presentase keberhasilan dalam setiap hal yang dilakukan
Bendi, Sayuran Khas Sejuta Manfaat Bagi Penderita Diabetes
"Empat sehat lima sempurna". Salah satu menyeimbangkan

Leave a reply "Hebatnya Ramuan China, Tulang Patah Sembuh Dalam Hitungan Detik"