Guru Ini Gambar Kemaluan Di Buku Tugas Siswanya

Sudah menjadi tugas bagi orang tua untuk mendidik putra-putrinya. Jika di sekolah, sudah menjadi kewajiban guru sebagai orang tua ke-2 untuk mendidik para siswa-siswinya. Dalam mendidik, guru yang satu dengan yang lain tentu ada yang berbeda.

Kim Juzdowski

Kim Juzdowski

Seorang guru wanita sekolah tinggi Chapin di El Paso, Texas, menegur seorang siswanya dengan menggambar kemaluan pria di buku tugas siswa tersebut. Guru tersebut adalah Kim Juzdowski, dia mengaku melakukan hal tersebut agar siswanya malu dan akhirnya mengerjakan tugas yang diberikan dengan sungguh-sungguh.

Gambar Kim Juzdowski di Buku Tugas Siswanya

Gambar Kim Juzdowski di Buku Tugas Siswanya

Sandra Green, orang tua siswa tersebut tidak terima cara mendidik Kim sebagai seorang guru. Sandra meminta pihak sekolah untuk memberikan sanksi berupa skorsing terhadap perlakuan Kim pada siswanya.

“Saya tidak ingin mempercayainya. Saya seorang pendidik juga, tidak mungkin seorang guru benar-benar melakukan ini,” ungkap Sandra seperti yang dilansir Mirror.

“Saya minta maaf telah melakukan kesalahan dan saya benar-benar mengerti jika anda ingin bertemu kepala sekolah dan membuatnya bertidak,” tulis dalam Kim dalam emailnya yang dia kirim pada Sandra sebagai permintaan maaf.┬áNamun Sandra tidak bisa memaafkan tindakan Kim yang seorang guru seni bahasa pada anaknya tersebut. Dia bersikukuh agar pihak sekolah memberikan sanksi pada Kim.

Setelah dikonfirmasi, pihak sekolah mengakui akan adanya kejadian tersebut. Mereka telah meminta keterangan dari Kim. Awalnya sang guru hanya membuat gambar tersebut untuk mendidik siswanya agar serius dalam belajar. Pihak sekolah tidak memberikan sanksi pada Kim karena dia mengakui dan sudah meminta maaf pada Sandra, itu berarti Kim bersedia untuk berubah.

Pada akhirnya, putra Sandra pindah sekolah akibat kejadian tersebut.

Tags: Cara Mengajar Unik Kim Juzdowski Sandra Green

author
Author: 

Related Post "Guru Ini Gambar Kemaluan Di Buku Tugas Siswanya"

Ketika Mesin di Manusiakan dan Manusia di Mesinkan
Sedih, terkejut, marah atau eskpresi apapun yang
Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang

Leave a reply "Guru Ini Gambar Kemaluan Di Buku Tugas Siswanya"