Gara-Gara Cium Unta, Wanita Ini Dituntut Cerai

Saling mengasihi satu sama lain terhadap mahluk hidup yang ada di bumi memanglah wajar. Namun bagaimana jadinya jika pengungkapan rasa sayang tersebut menjadi bumerang bagi anda. Seorang wanita di Arab di tuntut cerai karena telah mencium seekor unta.

Unta

Tuntutan cerai tersebut tidak datang dari sang suami, melainkan dari sang ibu mertua. Kejadian ini terjadi di kota Riyadh, Arab Saudi. Saat itu sang istri mencium seekor unta di depan mertuanya sendiri. Kelakuannya ini dianggap sudah melanggar norma agama dan sosial di Arab Saudi.

Sang istri mengaku, ia mencium unta karena merasa bahagia dan itu merupakan ungkapan rasa syukur karena selama ini hewan tersebut sudah bisa menghasilkan uang. Alasan tersebut tidak diterima oleh sang mertua dan tetap memaksa anaknya untuk menceraikan istrinya.

Meski sudah diminta untuk menceraikan istrinya, sang suami tidak mempedulikan permintaan sang ibu. Dia tetap hidup bersama istrinya. Seteleah di telusuri lebih dalam, sang mertua melakukan hal tersebut karena selama ini menantunya tidak bisa memberikan anak untuk suaminya. Selain itu, sang mertu juga menginginkan seoarang cucu dari anaknya.

“Saya mencintai suamiku dan ingin bersama dengannya selamanya. Tapi saya tidak siap untuk tinggal dengan ibunya lagi.” Ucap wanita tersebut sepert yang dilansir Dailymail.

Pada akhirnya, pasangan tersebut tidak tinggal lagi di rumah ibu sang suami. Saat ini mereka tinggal di rumah keluarga sang istri.

Tags: Cium Unta Unta

author
Author: 

Related Post "Gara-Gara Cium Unta, Wanita Ini Dituntut Cerai"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu

Leave a reply "Gara-Gara Cium Unta, Wanita Ini Dituntut Cerai"