Gancet, Fenomena Mati Saat Berhubungan Badan Dan Tak Bisa Lepas

Mati memang adalah hal wajar bagi setiap mahluk yang hidup. Namun jika mati dalam keadaan tidak wajar seperti “gancet”, tentu akan menimbulkan malu bagi mereka yang ditinggalkan.

Bagi sebagian orang, gancet akan terasa asing ditelinga. Peristiwa unik dan langka ini akan dialami mereka yang tengah berhubungan badan. Uniknya, alat kelamin mereka tidak akan bisa lepas. Kebanyakan, orang yang mengalami gancet akan menemui ajalnya saat itu juga.

Gancet

Gancet dianggap sebagai karma akibat hubungan yang tidak legal seperti berzina. Rata-rata yang mengalami kejadian gancet adalah pasangan-pasangan yang belum sah menikah atau mereka yang berselingkuh dari pasangannya. Kematian yang seperti ini akan menjadi aib bagi mereka yang ditinggalkan.

Ada beberapa kisah dan kasus gancet yang terjadi di Indonesia. Misal saja kisah gancet yang terjadi di Kebun Raya Bogor. Kisah ini cukup populer di tahun 90-an. Kabarnya, ada sepasang pria dan wanita yang tertangkap basah tengah beruhubungan badan. Mereka berdua tidak bisa dilepaskan dan akhirnya disuntik mati. Kisah ini masih simpang siur, namun banyak juga yang mempercayai kisah ini.

Selain berhubungan badan dengan pasangan yang tidak sah, gancet biasanya ditemukan ditempat yang angker seperti kuburan, dibawah pohon tua atau gedung kosong. Sehingga banyak orang juga percaya jika hal ini adalah ulah mahluk halus penunggu tempat tersebut.

Gancet memang selalu dikaitkan dengan hal mitos seperti karma atau ulah mahluk halus. Namun dalam dunia medis, hal seperti ini memang ada sudah sejak dulu kala dan tidak hanya menimpa pasangan yang tidak sah. Pada tahun 1870, ada kejadian dimana pasangan yang baru berumur 6 bulan setelah pernikahannya mengalami hal ini.

Dalam medis, gancet dikaitkan dengan fenomena Penis Captivus dan Vaginismus.

Penis Captivus merupakan kejadian alat kelamin pria yang terjepit pada alat kelamin wanita. Hal ini terjadi karena kontraksi vagina menjepit penis yang sedang mengalami ereksi dan terperangkap di dalam sehingga tidak bisa keluar. Sedangkan Vaginismus adalah kondisi otot vagina wanita yang mengalami kejang saat dimasuki benda asing. Vaginismus ini terjadi karena psikis wanita yang merasa cemas atau merasa takut.

Minimnya catatan medis tentang fenomena ini membuat gancet tidak bisa disembuhkan dan selalu dikaitkan dengan mitos karma atau hukuman. Namun ada baiknya, jika ingin berhubungan badan, nikahilah pasangan anda terlebih dahulu.

Tags: Fenomena Gancet Gancet Penis Captivus Vaginismus

Related Post "Gancet, Fenomena Mati Saat Berhubungan Badan Dan Tak Bisa Lepas"

Bendi, Sayuran Khas Sejuta Manfaat Bagi Penderita Diabetes
"Empat sehat lima sempurna". Salah satu menyeimbangkan
Keblak, Mahluk Mistis Paling Melagenda Asli Indonesia
Indonesia yang mempunyai semboyan Bhineka Tunggal Ika
Ini Alasannya Kendaraan Bermotor Mati Saat Lewat Rel Kereta Api
Menghindari kemacetan jalan utama kota memang sulit

Leave a reply "Gancet, Fenomena Mati Saat Berhubungan Badan Dan Tak Bisa Lepas"