Bertahun-Tahun Berlalu, Inilah Perubahan Wajah Wanita Barbie Valeria Lukyanova Saat Ini

Ingin menjadi lebih cantik adalah hal wajar bagi setiap wanita. Mulai dari diet sampai operasi plastik pun dilakukan agar mendapatkan tubuh dan wajah yang menarik, apalagi mirip seperti boneka barbie. Sudah menjadi rahasia umum, melakukan operasi plastik akan merogoh gocek yang tidak sedikit. Meski begitu, hal tersebut tetap akan dilakukan untuk mendapatkan wajah yang diinginkan.

valeria-valeryevna-lukyanova

Masih ingatkah anda dengan Valeria Lukyanova? Wanita asal Ukraina ini melakukan operasi plastik pada wajahnya agar mirip dengan boneka barbie.

Valeria Lukyanova : Sebelum dan Sesudah Operasi

Valeria Lukyanova : Sebelum dan Sesudah Operasi

Mengutip dari Enstarz, Dr. Athony LaBruna yang mengepalai Manhattan Plastic Surgery menjelaskan untuk mendapatkan tubuh dan wajah mirip barbie, mereka harus mengubah wajah dan mengecat rambutnya menjadi pirang, seorang wanita membutuhkan pembesaran payudara hingga 38DD, merampingkan kaki dan yang paling ekstrim, memotong tulang iga.

Lihat juga : 9 Hacker Wanita Cantik dan Seksi Paling Berbahaya di Dunia

Namun setelah bertahun-tahun berlalu, wajah dan tubuh Valeria Lukyanova berubah drastis. Sebelumnya, Valeria memiliki lingkar pinggang 20 cm, namun hal tersebut sudah hilang dari dirinya. Untuk lebih jelasnya, beginilah penampakan Valeria Lukyanova saat ini.

transformasi-valeria-lukyanova

Sangat berbeda bukan? Saat ini Valeria meninggalkan gaya hidupnya sebagai barbie. Dia mulai merasa bahwa gaya hidupnya sebagai barbie tidak cocok. Rutin diet sehat dan teratur berolahraga membuat Valeria lebih sehat dan terlihat normal daripada sebelumnya ketika dia menggunakan setelan barbie.

transformasi-valeria-lukyanova-2

Selain itu, seringnya berolahraga juga mengatasi masalah lehernya. Sebelumnya, Valeria terlihat sering memiringkan kepalanya karena lehernya seperti tidak kuat menopang kepalanya yang besar. Namun saat ini sudah berbeda, hasil olahraga rutin yang dilakukannya sudah bisa mengatasi lehernya tersebut.

Lihat juga : Inilah 10 Model Cantik dan Seksi yang Dulunya Pria

Tags: Barbie Hidup Valeria Lukyanova Valeria Valeryevna Lukyanova Wanita Barbie

Related Post "Bertahun-Tahun Berlalu, Inilah Perubahan Wajah Wanita Barbie Valeria Lukyanova Saat Ini"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Pemetik Edelweis Rinjani, Kini Jadi Duta Pelestari Tanaman
Masih ingatkah anda dengan foto pemetik bunga
7 Hal Langka yang Akan Terjadi Pada Haji 2017
Haji adalah pelaksanaan rukun iman ke-5 yang
Bayi Tabung Tak Sesuai, Dokter Ini Dituntut Rp 35 Milyar
Presentase keberhasilan dalam setiap hal yang dilakukan

Leave a reply "Bertahun-Tahun Berlalu, Inilah Perubahan Wajah Wanita Barbie Valeria Lukyanova Saat Ini"