Asal Usul Pudge #10

Omni : Bagaimana semuanya? sudah siap persiapannya? Sekarang kita menuju arena yang berletak di belakang Istana DotA, sebentar lagi akan diadakan penjabutan lotre.

Mortred : ….

Rylai : Duh, deg-degan nih.

Magina : Ayo kita semua berangkat.

Kubu Magina pun berangkat menuju arena tempat diselenggarakannya Dota Head to Head, disana mereka berjumpa dengan Kubu Slardar, sepertinya membawa banyak anggota dan ternyata Kubu Magina bertemu dengan Traxex, sepertinya dia juga ingin ikut pertandingan ini.

Traxex : …

Rylai : Trax…

Magina : (memotong) Ayo kita pergi, kita tidak memerlukan pecundang di tim kita, apalagi dia telah mengkhianati kita.

Rylai : Magina…

Traxex : (terus berjalan menundukkan kepala mencari receh).

Dalam acara ini, pembawa acaranya adalah Storm, setelah 10 ment mengatur pertandingan dengan pencabutan lotre, maka didapat jadwal pertandingan sebagai berikut :

Jadwal Pertandingan Asal Usul Pudge

Silencer : …

OD : Wwkwkwkwkw, musuhku cuma sebatang pohon, gak level

Treant : Kurang ajar!!! Awas kau!!!

Earthshaker : Huh, My luck. My ulti will destroy PL in one move.

PL : Nyocot, tanding sek, baru banyak omong. Asu ancene.

Veno : Abis kau Traxex dengan title The King of Virusku.

Traxex : …

Zeus : Hmmm… 11%… 5000 x 11% = U will lose about 550 every I casst a spell, not so hard.

Centar : Sok linggis kau tukang sampah!!!

Troll : Am I cool?

Lanaya : Cool.. lo cool… coolkas 2 pintu. hahahaha

Clink : (menggarauk – garuk kepala)

Pugna : 300 HP per second, it’s easier to win.

Clink : Apa sih yang lo bilang, indonesia aja, sok mantap lo, intel tapi bodoh, gak lo perhitungin mkb gw ha?

Void : Kenapa musuh aku cupu banget?

Techies : Uhhhh… My Hobbiees!! Bunuh diri aja ah, kemaren aku diputusin si dia, aku gak kuat hidup sendiri di dunia ini, lebih baik aku mati saja.

Void : Aku turut berduka cita, kamu ada pesan terakhir?

Magina : Hmmm… Musuh yang kuat.

Anub : Aku juga harus bekerja keras menghadapimu nanti.

Nevermore : Ukh… Kenapa harus pandaren lawan gw?

Panda : Wuahaaha, takut miss – miss ya? Tidak salah orang memberiku julukan The King of Miss.

Terrorblade : Ha.. Musuh gw manis ni. Hahahaha

Rylai : Jangan remehkan Rylai.

Bounty : Huskar, siapa sih lo?

Huskar : Mau tau aja apa mau tau banget?

Sven : N’Aix, terima saja ajalmu sebentar lagi.

N’Aix : Oh yeah…

Mortred : …

Ursa : Mortred : tidak tega aku membunuhmu dengan pukulan ku ini.

SK : Gempa… Gempa… Tsunami… Tsunami…

Spectre : Ah… Cuma isu, jangan cepat percaya isu.

Storm Spirit : Oke. Sema jadwal pertandingan sudah saya umumkan. Oh ya ada beberapa pengumuman dari saya dan penonton harap di dengar baik – baik. Pada pertandingan tertentu, penonton harus melakukan hal – hal sebagai berikut :

  1. Silencer, penonton tidak boleh ribut, karena Silencer benci keributan.
  2. Veno, semuanya bawa masker, karena arena bisa saja terkontaminasi virus.
  3. Zeus, bawa kaca mata anti silau, dikhawatirkan petir – petir zeus bisa merusak retina.
  4. Lanaya, penonton diharuskan bawa pelindung berlapis baja, karena serangan lanaya bisa tembus kecuali lapisan baja.
  5. Clink, hati – hati penonton bisa saja dikorbankan karena clink membutuhkan HP, saya perkirakan pada pertandingan Clink nanti akan sedikit yang menonton.
  6. Nvm, Hati – hati, itu saja.
  7. Rylai, semuanya bawa sweater, jaket atau apalah yang bisa melindungi diri kita masing – masing dari dinginnya es Rylai.
  8. Sandking, Naih ini neih, Kalau Sk mengeluarkan gempanya, jangan cepat percaya terhadap isu tsunami, karena gempa SK tidak berpotensi tsunami menurut laporan BMG DotA.

Sekian saja, kita ketemu lagi sesudah ini!!!

Wah – wah, sebentar lagi Head to Head akan berlangsung dukung hero favorit andaketika Hero spasi hero favorit anda, kirim sms ke 1919, hadian jutaan rupian menanti bagi pemenang, pajak 100% ditanggung pemenang.

Tags: Cerita DotA Luvlamerz Story DotA

author
Author: 

Related Post "Asal Usul Pudge #10"

8 Karakter Menyeramkan yang Menghantui Hari Natal
Kegembiraan dan kebersamaan keluarga menjadi salah satu
Intip Indahnya Gunung Huaguo, Tempat Lahirnya Si Raja Kera
Tahukah anda dengan legenda Si Raja Kera,
4 Angkutan Angker Di Jakarta Beserta Kisahnya
Angkutan umum memang selalu menjadi pilihan bagi
6 Kisah Cinta Paling Romantis Sepanjang Masa
Cinta memang tidak pernah lepas dari kehidupan

Leave a reply "Asal Usul Pudge #10"