Aneh, Ayam ini Melahirkan, Bukan Bertelur

Pernahkah anda mendengar “Ayam atau telur yang lebih dulu keluar?” Pada umumnya dan apa yang kita pelajari selama ini, sebangsa unggas termasuk ayam bereproduksi dengan cara bertelur. Telur yang dihasilkan kemudian dierami kurang lebih selama 21 hari sampai menetas. Namun tidak untuk ayam yang satu ini, ayan betina asal Sri Lanka ini bereproduksi dengan cara melahirkan seperti pada mamalia, bukan bertelur.

Ayam melahirkan

Menurut petugas dinas peternakan setempat yang telah meneliti hal tersebut, induk ayam tersebut ternyata sudah bertelur namun tidak keluar seperti biasanya, melainkan tetap tertinggal di sistem reproduksinya. Hasilnya, setelah 21 hari masa inkubasi telur tersebut menetas di dalam tubuh induk ayam tersebut. Setelah menetas di dalam, anak ayam tersebut keluar dari induknya. Namun sayangnya, induk ayam tersebut telah mati sesaat setelah “melahirkan” anaknya.

Kematian Induk ayam tersebut dikarenakan ada luka di dalam tubuhnya, pendarahan yang di alami akibat kelahiran anaknya merupakan penyimpangan dalam perkembangbiakan. Pengorbanan Induk ayam tersebut untuk melahirkan tidak sia-sia, karena anak ayam tersebut lahir dengan selamat.

Tags: Ayam Aneh Ayam melahirkan Ayam Unik

Related Post "Aneh, Ayam ini Melahirkan, Bukan Bertelur"

Bocah 9 Tahun Lamar Kerja di NASA, Ini Balasannya
Pada bulan Juli 2017 lalu, Badan Penerbangan
Bayi Tabung Tak Sesuai, Dokter Ini Dituntut Rp 35 Milyar
Presentase keberhasilan dalam setiap hal yang dilakukan
Bendi, Sayuran Khas Sejuta Manfaat Bagi Penderita Diabetes
"Empat sehat lima sempurna". Salah satu menyeimbangkan

Leave a reply "Aneh, Ayam ini Melahirkan, Bukan Bertelur"