8 Putri Cantik Anak Konglomerat Indonesia

Setiap manusia tidak bisa memilih dari orang tua mana mereka akan lahir. Ada yang lahir dari keluarga serba kekurangan, ada juga yang lahir dari keluarga kelewat kaya raya. Lahir dalam keadaan mempunyai wajah yang cantik jelita dan segala kebutuhannya terpenuhi sejak lahir, mungkin bisa dibilang sangat beruntung. Bicara tentang gadis cantik anak konglomerat di Indonesia, beberapa gadis dibawah ini sudah tidak asing lagi bagi anda. Cantik, pintar, kaya raya dan ada juga yang mandiri, pria mana yang tak ingin menjadi pasangannya.

Berikut 8 Putri Cantik Anak Konglomerat Indonesia

Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Clarissa Herliani Tanoesoedibjo

Clarissa adalah Putri keempat dari Hary Tanoesoedibjo pemilik beberapa stasiun tv swasta dan politikus di Indonesia. Meski lahir dalam keadaan bergelimang harta, anak konglomerat yang menginjak usia 20 tahun ini ternyata tidak selalu menggantungkan hidup pada bisnis ayahnya. Ini terbukti dari adanya situs jual beli online yang dikelola sendiri olehnya  yang beralamat di www.tagyourit.asia

Valencia Herliani Tanoesoedibjo

Valencia Herliani Tanoesodibjo

Valencia, kakak dari Clarissa Herliani Tanoesoedibjo ini merupakan putri kedua dari Hary Tanoe. Diatara saudaranya yang lain, penampilan Valencia kelihatan lebih modis dan terlihat sangat dewasa. Bersama Clarissa, Valencia juga ikut mengelola situs jual beli online yang bergerak di bidang fashion tersebut. Selain itu, Valencia juga sering dilibatkan dalam perusahaan sang ayah.

Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Jessica Herliani Tanoesoedibjo

Jessica, gadis yang lahir tahun 1994 ini akan genap berusia 21 tahun ini. Putri ketiga dari Hary Tanoe ini dikenal sangat pemalu dan religius daripada kakak dan adiknya. Saat ini, dia masih menempuh pendidikan di Biola University yang ada di La Mirada, California, Amerika Serikat.

Putri Indahsari Tanjung

Putri Indahsari Tanjung

Dari namanya mungkin anda sudah bisa menebak siapa ayah gadis cantik yang satu ini. Putri Indahsari Tanjung adalah putri dari Chairul Tanjung, pemilik CT Corporation yang selalu menempati 10 orang terkaya setiap tahun di Indonesia.


Di usianya yang masih sangat muda, Putri sudah cukup sukses dengan bisnis yang digelutinya di bida event organizer yang bernama Creativepreuner Event. Bisnisnya ini sudah digelutinya sejak usia 17 tahun ini mampu menangan acara-acara berskal besar.

Nadine Kaiser

Nadine Kaiser

“Tidak Makan Ikan, Saya Tenggelamkan” Sloga seperti ini sudah sering kita lihat dan dengar di berbagai media masa dan media sosial oleh Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Nadine Kaiser adalah putri dari Susi Pudjiastuti dan Daniel Kaiser. Gadis cantik ini lulusan Embry-Riddle Aeronautical University di AS dan The British International School di Inggris. Dia digadang-gadang untuk menjadi seorang pilot yang handal. Tak hanya itu, Nadine juga fasih dalam berbahasa Jerman, Inggris dan Indonesia.

Karen Vendela Hosea

Karen Vendela Hosea

Karen adalah putri dari Hartono Hosea, pemilik dari Sun Motor yang meruppakan salah satu jaringan properti dan perhotelan terbesar di Indonesia. Anak konglomerat yang satu ini kecantikannya nyaris sempurnia diturunkan oleh ibunya. Saat ini, Karen tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika.

Calista Cuaca

Calista Cuaca

Calista Cuaca adalah putri dari Nurdin Cuaca dan Jamie Chua. Gadis ini dikenal sebagai sosialita kelas atas. Sebutannya ini mungkin menurun dari ibuya, Jamie Chua yang merupakan ratu sosialita terkenal di Indonesia dan Singapura. Saat ini Calista tengah menjalni pendidikan di Perancis. Sebelumnya, gadis ini juga menjalani kuliah di Melbourna, Australia, dalam satu bulan dia bisa menghabiskan Rp 6.4 milyar yang di dapat dari ayahnya.

Sakina Adjani Tama

Sakina Adjani Tama

Gadis cantik ini adalah putri kedua dari Wisnutama dan Wina Widodo. Wisnutama sendiri adalah salah satu pendiri dari PT. Net Mediatama. Memiliki wajah cantik dan langsing bak model, tak membuat Kina ingin terjun ke dalam dunia hiburan. Saat ini, dia sendang menjalani pendidikan diplomanya di Monash University, Australia.

 

Tags: Anak Konglomerat Gadis Cantik

author
Author: 

Related Post "8 Putri Cantik Anak Konglomerat Indonesia"

RM Dorodjatun, PNS Pertama Indonesia yang Patut Diteladani
Pegawai Negeri Sipil atau yang biasa disebut
Yuk Kenalan dengan Enny Arrow, Si Ratu Erotika Indonesia
Enny Arrow, nama ini pernah populer di
13 Uang Logam Indonesia yang Mengandung Emas
Beberapa tahun silam, bahkan sampai saat ini
6 Makanan Pedas Indonesia Tahun 2017 Paling Viral
Tak terelakkan lagi jika Indonesia sangat terkenal

Leave a reply "8 Putri Cantik Anak Konglomerat Indonesia"