5 Bisnis yang Di Lakoni Raffi Ahmad

Siapa yang tidak kenal dengan Raffi Ahmad? Artis kondang tanah air ini selalu menghiasi layar kaca televisi anda hampir setiap waktu saban hari. Mulai sebagai aktor, penyanyi, presenter dan lainnya.

Meski sukses dalam karirnya di panggung hiburan, Raffi Ahmad merasa tidak puas apa yang dia dapat saat ini. Dia beranggapan bahwa karirnya di dunia hiburan tidak akan bisa menjamin masa depannya nanti. Dengan alasan seperti itu, Raffi Ahmad mulai merambah ke dunia bisnis. Hasil jerih payahnya di panggung hiburan, dia putar lagi melalui bisnis yang digeluti saat ini. Tidak tanggung-tanggung, sebagian besar dia membuat brand sendiri terhadap bisnis tersebut. Berikut 5 brand Raffi Ahmad yang go public saat ini :

Sarung Rahmad

Sarung Rahmad

Awalnya, sarung tenun bermerek Rahmad ini dia perkenalkan pada saat Bulan Ramadhan. Nama Rahmad diambil dari nama belakangnya. Produk sarung tenunya ini dapat dibeli melalui online dan supermarket yang tersebar di kota-kota Indonesia.

Nasi Lidah RaDen

Nasi Lidah Raden

Nasi Lidah RaDen merupakan bisnis kuliner pertama yang digeluti Raffi Ahmad dan rekannya Denny Duana yang launching pada agustus 2015. Bisnis kulinernya ini belum membuka kios, jadi anda dapat menikmatinya di acara bazaar di Jakarta. Menu andalan Nasi Lidah RaDen yaitu lidah sapi berbumbu yang ditaruh diatas nasi dengan harga Rp 40 ribu.

Bakmi RN

Bakmi RN

Bakmi RN merupakan bisnis kuliner yang lain dari Raffi Ahmad. Bakmi RN di kelola oleh Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina. Awal, Raffi Ahmad memberikan kata “RN” sebagai inisial nama mereka, namun mereka merubahnya menjadi “Raja Nikmat”. Bakmi RN ini merupakan inisiatif dari sang istri, karena mereka berdua senang makan bakmie. Mulai dari mie, minyak dan segala macam bumbunya mereka racik sendiri. Bakmi RN telah membuka kios pertamanya di foodcourt Southbox, Prapanca, Jakarta Selatan.

RA Jeans

RA Jeans

RA Jeans adalah salah satu brand Raffi Ahmad di dunia fashion yang launching 8 Oktober 2015. RA Jeans berusaha merambah semua kalangan masyarakat, mulai dari yang muda, sampai yang tua. Dalam waktu dekat, bisnis ini akan dipasarkan melalui department store. Selain itu, Raffi Ahmad sudah memiliki outlet sendiri untuk RA Jeans yang terletak di Kebayoran Baru, Jaksel.

Klinik Kecantikan

Klinik Kecantikan Raffi Ahmad

Untuk yang satu ini, Raffi Ahmad tidak memulainya dari nol. Dia membeli saham Nibelt Medical Centre. Klinik kecantikan ini sebenarnya merupakan hadiah untuk sang ibunda, Amy Qanita agar tidak terlalu memikirkan tentang pendapatan di masa tuanya.

Tags: Bisnis Raffi Ahmad Brand Raffi Ahmad

author
Author: 

Related Post "5 Bisnis yang Di Lakoni Raffi Ahmad"

RM Dorodjatun, PNS Pertama Indonesia yang Patut Diteladani
Pegawai Negeri Sipil atau yang biasa disebut
Yuk Kenalan dengan Enny Arrow, Si Ratu Erotika Indonesia
Enny Arrow, nama ini pernah populer di
13 Uang Logam Indonesia yang Mengandung Emas
Beberapa tahun silam, bahkan sampai saat ini
6 Makanan Pedas Indonesia Tahun 2017 Paling Viral
Tak terelakkan lagi jika Indonesia sangat terkenal

Leave a reply "5 Bisnis yang Di Lakoni Raffi Ahmad"